image1 image2 image3

HELLO I'M YUDIANTO|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M MUSLIM

Seonggok Besi yang Berputar


Seonggok Besi yang Berputar

Sebuah pemikiran yang luar biasa dari seseorang yang dapat mengguncangkan dunia. Sebuah penemuan yang mendunia. Seseorang yang dapat merangkai bermacam macam besi yang digunakan dalam kehidupan sehari hari untuk mempermudah pekerjaan manusia.

Hanyalah seonggok besi yang berputar. Sebuah produk buatan negara jepang yang konon katanya adalah negara teknologi terbesar di dunia. Sudah memasyarakat sejak dahulu kala. Bahkan pada beberapa orang yang menganggap ini menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi.

Teknologi memperalat kita. Kita telah dibodohi dan terlena dengan kemajuan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Globalisasi yang semakin maju dan semakin berkembang. Perdagangan bebas yang memungkinkan suatu negara dapat masuk ke negara lain dengan mudahnya. Mengambil manfaat, memperalat, membodohi, bahkan saling menjatuhkan.

tangguh ki :D
Sebuah sepeda motor akan menjadi nyaman dan aman dipakai ketika semua berfungsi dengan baik dan sebagaimana mestinya. Hanya kerusakan dan kesalahan kecil saja dapat merubah segalanya. Suzuki Smash. Serangkaian besi yang disusun oleh bangsa Jepang, diresmikan dan dikeluarkan tahun 2003, menjadi suatu kebanggan saya saat ini. Dengan ini, aku melakukan hampir semua keseharianku. Membuat jarak yang sebenarnya sangat jauh menjadi terasa dekat. Bersama Smash ini, aku mengarungi kota kota di Yogyakarta, dan semoga nanti mengarungi dunia.

Sebuah ketergantungan yang kita alami dengan alat-alat semacam ini. walau bagaimanapun kita dilahhirakan tanpa membawa apa-apa. Orang-orang jaman dulu dapat hidup tanpa teknologi sedikitpun. Kita yang hidup di jaman ini, dengan segala ilmu pengetahuan dan teknologi yang super canggih sudah seharusnya dapat berbuat sesuat yang jauh lebih baik dari pada orang-orang jaman dahulu. Dengan segala kemampuan yang kita miliki yang tentunya memang lebih baik dari orang-orang sebelum kita.

Janganlah sedikitpun merasa kurang tanpa adanya alat-alat seperti ini. sebuh pilihan dari manusia di dunia. Maniusia semua sama. Bangsa Indonesia sama dengan bangsa jepang. Kita bisa seperti mereka. Dan kamu! Ya, kamu! Gemparkanlah dunia dengan karya kreativitasmu yang luar biasa hebat. Buktikan pada dunia bahwa Indonesia bukanlah negara koruptor, indonesia bukan negara miskin. Tapi Indonesia adalah negara cerdas, dengan bangsa yang cerdas, dengan berbagai karya kreativitas yang dapat menuasai dunia. Ilmu, adalah sesuatu yang dapat menguasai dunia dengannya.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar